Jumat, 27 Agustus 2010

HARI-HARIKU DI BULAN RAMADHAN 2010

   Hmmmmm.,,,,,,,,,, di bulan ramadhan kali ini aku menikmatinya dengan mengisi waktuku untuk beribadah,sepulang sekolah aku pergi ke masjid untuk membimbing adik-adik TPA.Aku senang sekali dapat berbagi ilmu,walupun ilmu yang aku dapat belum seberapa tapi semoga dapat bermanfaat.
  Malam harinya aku sholat tarawih di masjid dan tadarus,Uhhhh.,,,,,,,, senengnya kalau pas makan saur,asyik bgt.Banyak temen-temen yang bangunin,sehabis makan saur aku pergi kemasjid untuk sholat shubuh ke masjid.Bulan ramadhan adalah bulan yang paling mulia diantara bulan yang lain,apalagi kalau malam lailatul Qadar malam di mana para malaikat akan turun memberikan rizki kepada umat muslim yang mau be
    Aku bersyukur sekali masih bisa menjumpai bulan ramadhan ini,belum tentu bulan ramadhan di tahun berikutnya aku dapat menjumpai.Bubye,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar