Kamis, 24 November 2011

Kisah

            Ada sebuah kisah dari seorang gadis dan seorang pria yang masih belajar di bangku SMK.Pada awal tahun pelajaran, ada seorang gadis yang masuk sekolah SMK. Sebut saja nama gadis itu angel. Angel yang masih murid baru dan masih malu-malu bertemu dengan alek yang sudah kelas XII di depan ruang kantor guru. Alek sedang menanti pacarnya yang sedang praktik di leb .Angel yang kagum dengan wajah alek yang cakep,putih dan orangnya rapi, dia hanya memandang pria itu dari jauh. Rasa malu masih mambanyanginya, maklumlah masih kelas X. Pada hari jum'at tiba-tiba hujan yang lebat turun waktu pulang sekolah. Saat itu angel dan teman-temannya belum pulang karena takut dengan petir yang menyambar. Di pandangnya dari depan pintu kelas, ternyata alek juga belum pulang. Hati angel senang sekali bisa melihat alek pria idolanya.
            Hujan pun reda, angel berjalan ke depan pintu gerbang sekolah, di situ ada alek yang sedang benerin motor temannya. Entah kenapa hati angel dek-dekan melihat alek memandangi angel dengan rasa malu, angel pun pulang. Suatu hari tibalah waktunya lulusan sekolah kelas XII. Inilah saatnya alek meninggalkan sekolahnya,heemmmm.......hatui angel seneng campur sedih. Senang melihat alek lulus dan sedih gak akan bertemu lagi . Pada akhir wisuda angel sedih sekali, tiap ada kesempatan dia selalu memandang wajah pria idamanya itu.
           Hari berganti hari, waktupun terus berputar. Angel pun sudah naik kelas XI. Suatu hari angel terkejut ketika di bilangin temennya kalau dapat salam dari alek. Dia pun tidak percaya "mana mungkin dia ingat aku, aku pun gak kenal sama dia"kata angel.Teman dekat angel pun kenal sama dia,alek minta nomor hp angel. angel pun tak percaya kalu itu alek.lama kelamaan angel dan alek menjadi teman akrab. Mereka bertemu di depan gedung sekolah, sore itu hujan turun,dengan rasa malu angel duduk di samping alek, harus bagaimana lagi tiada pilihan lain. Alek dengan sifat gokilnya membuat febi tertawa-tawa.
             Saat tiu tibalah bulan februari tepatnya tanggal 26, alek menyatakan cinta dengan angel.saat itu angel dan alek sama-sama jomblo.Mereka pun jadi pasangan kekasih .Alek sayang banget sama angel begitu pun sebaliknya..mereka hidup bersama untuk selamanyaa......amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar